plegmatis. yah gak gampang-gampang amat jadi orang kayak gini.
semua jadi serba salah.
mengedepankan logika daripada perasaan. hmmm
secara dua-duanya sebenernya gue udah gak bisa nerima apapun.
'terbunuh sia-sia?'
atau hanya sekedar
'tamparan hingga tak bernyawa?'
apalagi ya.......sulit.
gue mau nulis tapi nanti dikira kepedean, serius.
SAYA PINTAR.
saya tau situsasi ini.
doktrin?
seberapa banyak doktrin 'sampah' yang harus gue denger?
perasaan gue udah gak kepake.
secara logika juga doktrin 'sampah' itu sangat irrasional. tidak realistis. tidak terdefinisi, bodoh.
MUNGKIN ANDA SAKIT DAN MEMANG BODOH.
ini bagaimana sebuah labeling theory bekerja.
tapi seseorang tidak berhak menjadi tersangka melakukan labeling theory,
apabila 'label' itu terpasang sesudah waktu yang berbicara.
jiwa anda rusak.
mati.
hilang?
siapa yang mau mencuri jiwa seseorang seperti 'itu'?
oh ya gue baru inget,
anda memang bodoh.
jadi dialah orang yang memakan jiwanya sendiri.
ya, itu kau.
___________________________________________________________
kau tau apa itu?
kau tau bagaimana?
sentuh garis itu atau kau mati.
No comments:
Post a Comment