tanggal gue 'digantungin' sama temen-temen bangsat gue
kayak gini nih
intinya tahun ini gue udah dua kali disiksa macem begitu
pertama pas STJ kedua pas ulang tahun gue yang ke 17
ini pas STJ
jelek banget gue wakkakaak. yaah walaupun abis itu gue di mandiin.
gue udah baca blognya sarita dan beberapa kalimat yang didedikasikan buat gue. (bilang saja sarita juga mewakili cp yang lain)
"kemaren della ulangtahun. gue belom ngasih wish-wish yang sesungguhnya. jangan geer, gue gamau ngasih tau lo wish itu. urusan gue sama Tuhan. karena percuma gue ngewish ke lo, orang yang bakal ngabulin Tuhan. gue beneran berdoa buat lo loh led. khusyuk bingit
gue mau menyadarkan lo tentang sifat-sifat lo yang baru. CP tuh emang sering komentar. kalo komen buruk-buruk semua, bikin sakit hati. cuma sebenernya itu baik. sebenernya kita cuma bisa melihat sisi positif dari sebuah sisi yang negatif
led, jahat dulu ya. lo semakin bawel sejak jadi ketua sisgahana. bawel yang nyebelin. dulu lo pendiam dan penurut. lo selalu bekerja keras, berpikir terlalu banyak, dan logis. lo sering menyindir tentang hal-hal yang berbau perasaan notabene GUEE wkwkwk. lo keliatan banget gasuka sama yang namanya perasaan. gue perasaan banget, tapi gue gak lupa sama logika del. untungnya kita berada dalam sebuah organisasi yang butuh keseimbangan. mungkin kita berada di jalur yang berbeda. tapi sebenernya tujuan kita sama. sisi positif dari negatifnya led, untung ada lo yang bawel nyuruh kita semua kerja. kalo ngga lupa semua deh kita sama kerjaan -_- thankie led. di kurangi aja ya bawel nyebelinnya. bawel nyuruh aja enough kok... terakhir, gue ai dinda tetap mengutuk lo supaya lo jatuh cinta tahun ini!!! biar kalo kita lagi ngomongin soal cowo, lo ngga tiba-tiba nyeletuk ngomongin hal yang bikin kita semua pengen ngamuk. secara logika emang gitu del. tapi kenyataannya saat lo jatuh cinta, otak lo tuh udah gak waras. liat aja nanti, sampe lo mabok cinta gua ketawain depan idung loe."
terus gue harus mulai darimana ya?
bingung juga si.
hmmmm yasudahlah kalo gue bawel dll emang sudah kodratnya begitu. hahahaha
gue bawel karena gue merasa gue punya tanggung jawab. yang kalo lengkapnya 'tanggung jawab terhadap diri gue dan kalian semua'.
bagi gue seorang ketua itu bukan soal tahta. gak perlu dijabarin, intinya gue gak mau cuma nama doang ketua.
dulu lo pendiam dan penurut.
kalo sekarang gue pendiem, artinya gue tidak amanah sama apa yang harusnya gue sampaikan. dan kalo gue penurut, yaaaa ini sih situasional ya. kalo gue nurut-nurut aja sama 'orang' yang bermaksud menjatuhkan dan gue cuma diem doang? gila kali-_-
next, ini yang perlu gue tekankan pada kalian terutama 3 saudara perempuan gue.
lo keliatan banget gasuka sama yang namanya perasaan.
HAHAHAHA maaf sudah membuat kalian mabok untuk hal yang satu ini. masalahnya gue pun juga berusaha bisa masuk kedalam topik pembicaraan yang berbau perasaan tapi........malah gue yang mabok sendiri.
gue punya alasan-alasan dasar kenapa gue begitu 'anti' sama hal itu. sebenernya sih bukannya gue gak punya perasaan ya. pada dasarnya "gue mau keliatan kuat-gak mau dipandang lemah."
itu dasarnya.
ketika itu semua menjalar kearah yang apa-apa logika. ya gue gamau dipandang lemah. gini ya, bukan maksud gue untuk bilang kalo orang prasmul itu lemah. NO. kalian kuat banget di mata gue, tapi ketika perasaan itu sekalinya kuat ya kuat banget, tapi kalo udah lemah ya bisa sampe dooooooown banget. dan fase down itulah yang gue gamau seperti itu.
perasaan itu hal yang menurut gue 'ringkih'. gimana ya. flawless gitu looo-_-
gini deh, gue pernah sedih, pernah kok. ketika sedih itu berarti perasaan. tapi gak sedikit orang yang bilang termasuk gue sendiri kalo sekalinya gue sedih gue gak lama-lama kayak gitu.
mungkin chapur lebih tau gimana perubahan gue dari yang sedih sampe ngamuk-ngamuk sampe akhirnya seketika gak nyampe berapa menit gue udah 'flat' lagi.
karena itu! gue gak mau diliat lemah. mungkin gak banyak orang bisa kayak gitu. tapi gue bisa. bukannya karena apa, mungkin bisa dibilang ini udah jadi kebiasaan. gue sering kayak gini sampe akhirnya..........gue gak pernah bawa-bawa perasaan malah gue pikirin pake logika. teruuuuuuuuuus begitu. masalah apapun. gue usahakan sistemnya kayak gini.
kata kalian gue sering gak liat mata orang pas lagi bicara
SUSAH. beneran.
ada dua arti (katanya):
1) gak percaya diri
2) gue tertutup dalam artian gak mau orang tau banyak tentang gue
menurut gue poin 1 dan 2 ada benernya. gue cerewet, bawel, demen banget ketawa, tapi ya gitu, gue gak mau into it banget sama orang lain. susah percaya sama banyak orang.
gue ai dinda tetap mengutuk lo supaya lo jatuh cinta tahun ini!!!
BANGSUIIIIII! yaaaaaa berdoalah naaak. doa sebanyak-banyaknya karena Allah sayang umat yang selalu berdoa kepada-Nya. semoga pahala kalian tambah banyak karena doain temennya terus.
gue sempet jahat tau gak sih, pernah terlintas dipikiran gue kalo "cinta itu pembodohan" OMAIGAD. bukannya apa. katanya ya, cinta itu ketika lu lebih mikirin-lebih sayang sama orang yang lu cintai dan lupa sama diri lu sendiri.
bagi gue gak etis ketika lu hidup tapi lupa sama diri sendiri. ya gitu deh kenapa gue males sama kayak ginian.
tapi gue terkesan banget sama sister-sister gue ini lho. beneran. mereka sering banget bilang "yang penting tulus" dan menurut gue ya beginilah mereka. tulus banget kayaknya nyumpahin gue.
gue baru inget lagi kalo ini ulang tahun gue yang ke 17. yang temen-temen gue katanya sih ngerasain cinta apalah itu dan gue tidak. menurut gue ya bodo amat juga sih masih 17 tahun juga selaaaaaaw. bukan berarti apa-apa yagak? tapi menurut 3 wonder woman itu hal yang aneh. udahlah. gak pengen juga gue.
gue sering cerita sama kakak gue yang cowok tentang kalian pe. tentang gue disiksa sama kalian. kakak gue bilang "itulah SMA dek, itu poinnya. bagus lu ngerasain itu."
gue bingung awalnya dia ngomong itu dalam konteks apa. cuma gue membawa kearah (yang kata kalian bilang) kalau kalian tulus. ya kesitu.
gue kasih tau deh ya
gak banyak orang yang mengucapkan "selamat" ke gue saat gue jadi ketua sisgahana apalagi pas gue ulang tahun.
maksud gue gini. bukan soal ucapan deh, tapi tindakan. keluarga macem bokap nyokap kakak udah gak usah dibahas ya. ini konteksnya diluar itu.
gue pernah ngerasa kalo ulang tahun itu perlu banget diucapin sama orang. semakin banyak yang ngucapin makin seneng gue. tapi sekarang? BODO AMAT.
kayak, kalian tuh nyiksa sih tapi bukan itu intinya. kalian menempatkan posisi 'special' buat hal ini. jujur aja gue sih seneng. apa yang kalian lakukan itu bukan sekedar formalitas gitu. gue bisa ngerasain itu kok hahaha (tuh gue ngerasain tuh.)
bilanglah kita 'sedikit' tapi banyak artinya. yang kayak kalian tau kalo buanyaaak banget hal yang selalu gue anggap formalitas. keluarga aja pernah gue anggap formalitas (jahat, tapi sekarang gak. itu cuma pernah doang).
tapi kalian bukan formalitas. apa ya? bingung gue. intinya kalian tuh hebat banget bisa bikin gue kayak gini gitu apa sih? ah gajebot. yagitulah pokoknya.
gue cuma mau bilang HAI, CHANDRA PURNAMA HEBAT, SARITA HEBAT, AISYAH HEBAT, DINDA HEBAT, GUE APALAGI, HEBAT BANGET ITU MAH. KALIAN HEBAT BANGET. KITA HEBAT BANGET. TERIMA KASIH.
dan gue mau nyelipin sedikit buat best 'best friend' gue VINNY ASRITA RAHMA
makasih yaaa udah mau sistem kebut semalem bikin hadiah buat gue. TUH VIN! gambar lo tuh keren bangkee. lu harus percaya diri serius. lu tuh keren. parah. ngefans gue *jijik. yaa lu tau vin gue sebel banget sama lu kalo udah nyolot, cuek apalagi pas gue lagi cerita, dan hal-hal lainnya. tapi lu akan terus jadi best friend gue gimana dong?-_- KAMPRET LO VIN!
MAKASIH YAAAAK!!!! MY 'EASTERN FEELING' SISTAAH.
Jakarta, 10 Agustus 2014
ya gitu deeeh,
Dellania Tri Husnisa




No comments:
Post a Comment