hai bertemu lagi setelah sekian lama........gak lama-lama amat juga sih ya hehehe
zero point!
yep.....
gue sangat mencintai diri gue yang berada pada posisi ini
netral, still individualist but sebisa mungkin ada usaha untuk tidak menyakiti orang
bisa dibilang zero point itu artinya waras buat gue
ketika gue bahagia karena gue merasa oke walaupun sendirian
it's ok ketika gue ngerjain apa-apa sendiri
it's ok ketika gue pulang sendiri
it's ok ketika gue emang harus ngerjain urusan orang lain walaupun sendiri
ya gue merasa sekarang ini adalah proses gue menuju gue yang seharusnya-semestinya, sekali pun gue tetap saja di bawah tekanan sana-sini
seperti sekarang gue berada di ambassador cafe bersama venna dan monica, but?
kita punya urusan masing-masing
venna yang lagi ngakak-ngakak baca komik tanpa dia peduli gue ngapain
monica yang lagi super badmood nungguin sopirnya sambil baca novel siih tapi dia tetap merenenungi hal itu sendirian tanpa melampiaskan ke gue dan venna
dan gue? yaaaaaa tau apa yang gue lakukan, menulis hal tijel kayak gini sambil nungguin kakak gue selesai magang
kita bertiga punya kebahagiaan masing-masing atau urusan masing-masing lebih tepatnya
tapi itulah yang namanya netral?
emang bener sih gue punya banyak hal di sekitar gue
apasih yang gak gue punya?
keluarga? punya
temen? punya
sahabat? apalagi
tapi tak selamanya gue bergantung dengan mereka semua
gue selalu mengingat kata-kata 'percaya' dan 'sendiri'
percaya pada diri-sendiri
dan sendiri dalam artian.....ya lu sendiri, manusia itu hidup pada dasarnya berujung pada urusannya sendiri
namanya juga kodrat yeaw
yah intinya gue merasa oke dengan apa pun
apa ya namanya? bodo amat? cuek? atau perasaan biasa-biasa aja?
banyak yang bilang kemaren-kemaren gue jarang senyum
gue melakukan itu tanpa sadar
gue gak sadar gue marah apa gak atau gimana gitu
tapi sekarang sedikit-sedikit gue mulai mengenali kembali jiwa gue
gue sadar ketika gue senyum
gue sadar ketika gue marah
gue sadar kok
dan gue sadar kalo emang akhir-akhir ini senyum gue selalu agak maksain
tapi karena gue sadar, gue merasa kalo sekali gue senyum ya gue harus tulus
makanya kadang-kadang gue selalu berdoa supaya gue bisa bener-bener sadar siapa diri gue
anyway gue sadar kok kalo ternyata gue so rude sebagai cewek
muke standar, selebor, berantakan, bersih wangi sih tetep ya, KASAR, suka gebukin orang, demen nantangin orang, hadeeeeehh
dan kalo dipikir-pikir itu rude buanget. gue sempet mikir apa jangan-jangan emang gak ada cowok yang suka sama gue gara-gara gue lupa cara jadi cewek? WAKAKAKAKAK
dan gue BARU SADAR HAHAHAHA
tapi yaaaa karena gue sadar ketika berada di zero point dan beriringan dengan sikap masabodo akibat posisi zero point mangakibatkan gue tetap bahagia menjadi diri gue just the way i am.
ya tapi itulah kenapa gue nulis ini?
hanya sebagai tanda bahwa tulisan ini menggambarkan kalau suatu saat gue baca lagi ya 'ternyata ini gue kalo menulis dengan tidak beremosi'.
jadii.....
selamat malam dan selamat beraktivitas semuanyaaaa :D
No comments:
Post a Comment