http://mengakubackpacker.blogspot.com
kalau kalian bahkan bisa menebak apa maksud dari judul post ini
berarti definitely kalian juga sama seperti judulnya...
"Anaknya Bang Dave"
kenapa?
coba liat baik-baik link di atas. cuma mau share aja
gue suka baca isi blognya
dari riddle, urban legend, creepypasta, sampe info-info takjel lainnya
gaya bahasa gue juga berbeda
gue sering menyebut kata-kata seperti
1) maniak
2) kabor
yah gitu deh
gue dinobatkan sama sarita sebagai anaknya bang dave karena gue pernah berkomentar tentang riddle yang diceritain sarita, gini nih...
"Ih... ada maniak yang nyusup ke kamarnya si aku!"
"HAHAHA bahasanya maniak. anaknya bang dave banget."
kadang-kadang kalau baca postnya dia emang suka bikin parno.
tapi setidaknya tidak membuat gue harus memanggil "IBOOO!!" untuk minta ditemenin pas baca riddle dll.
sendiri juga oke wkwkwkwk
tapi seru kok. seremnya tersirat asik gimanaaa gitu
bacalah ya, ya, ya oke? baca!
^o^v
No comments:
Post a Comment