ketemu lagi loh akhirnya hahhaha
happy to see you again guys....
walaupun gue tau topik pembicaraan kita tuh yaa standar lah ya karena kehidupan kita juga gak sama lagi
tapi entah kalian bisa membuat gue tidak awkward dengan tema yang kita bicarakan
masih seperti jaman kita SD,
Adlia yang masih feminin dan kalau ngomong suaranya lucu HAHAHAHHA
i am a big fans of your voice loh Ad wkakaka
dan Salsa yang ternyata feminin pula sekarang #ajaib
tapi quirky! so itulah yang membuat dia berbeda dari jenis-jenis feminin lainnya
dan gue.............masih aja ya kayaknya
gak kenal kata cantik, make-up, apalagi insting menjadi perempuan sungguhan T_T
tapi gapapa..........
"Sumpah udah lama banget gak ketemu dan banyak banget kejadian yang terjadi di kehidupan gue."
sama kok Sal, gue juga gitu......
terlalu banyak hal yang gue alami
you have another family dan gue pun juga
tau kan lo SISGAHANA, Chandra Purnama, Sarita, Aisyah, Dinda yang selalu gue bilang ke lu kalau mereka adalah keluarga gue. yang gue ceritain ke lu. walaupun lu suka salah nyebut jadi sisgayana #sialan.
begitu juga apa yang lu ceritain
lu bahkan punya daddy dan istilah-istilah kekeluargaan lainnya dalam hidup lo
dan lu Ad.....mungkin lu yang paling jarang cerita sama kita sama apa yang terjadi dalam hidup lu entah karena itu mungkin biasa-biasa aja menurut lu ato gimana gue juga gatau.....
tapi ya itu, setiap pertemuan kita, kita suka banget menumpahkan, memamerkan apa isi kehidupan kita
we shared, we gathered, we laughed sama cerita-cerita kita yang nano-nano
your boy, your friends, your ex......
gue bahkan denger cerita-cerita macem begitu HAHHAHA
udah lama kuping gue gak denger curhatan tentang someone's love life
dan aneh ketika bersama kalian gue fitting-_-
pake rok-_-
lengan buntung-_-
WOHEEEE!! gue menghinakan diri gue.....
seneng juga pas lu menceritakan hal-hal yang menyulitkan dalam hidup lu, Sal
entah perpecahan diantara lu dan teman lu
kadang gue mikir gini sal......emang susah membuat diri lu bisa mengerti orang.....
tapi sal, gue bahkan bisa punya keluarga kayak di sisgahana karena gue mengerti
"gue cerita aja ya sama lu, kan lu kakak gue."
seneng loh gue dengernya hahaha
see? kita masih kakak adek secara sungguhan ternyata
dan we shared our dream......
buat lo Adlia......cepat-cepatlah temukan universitas ato gak jurusan deh yang bener-bener lu mau.
well..... gue suka benget sama gantungan kunci yang lu bawa buat gue sama salsa!! your handcraft masih yang paling the best ad. bahkan lebih rapi sekarang. you did a great job. lu gak banyak ngomong. lu suka ketawa tapi. dan seneng banget liat gue salsa fitting. tapi nyadar gak? lu doang yang bawain buah tangan! cuma lu nyet-__- wkwkwkwk
tapi gapapa, dari SD loh ad, lu suka banget bikin handy craft. mungkin someday you'll be something that relate to handycraft things.....
dan sal......lu dulu pengen jadi dokter hewan dan phobia darah dan mimpi itu pupus akhirnya-_-
wakakakakka fashion design is a good thing for you! gue dukung banget. lu juga punya orang tua yang sangat mendukung passion lo. itu suatu keberuntungan loh sal.
juga.....terima kasih buat kalian yang masih percaya kalau gue akan menjadi seorang chef. food technology? ketika bertemu kalian, itu menjadi hal yang make sense buat gue untuk tetap mengejar mimpi gue. kalian bermimpi gue pun juga. lucu banget kalau kita bakal ketemu lagi pas udah sukses! aamiin.
senang bisa sharing banyak hal sama kalian. seneng banget juga bisa sharing tentang keluarga gue di rumah, keluarga merah gue, kepada keluarga kecil gue - Salsa, Adlia.
jarak jauh dan waktu yang lama. longlast itu........possible kok.
SEE YOU LATER, SISTERS!!!
this message is dedicated to Azlia and Adlia.
No comments:
Post a Comment