Sunday, May 10, 2015
Biarkan Takdir Bicara
ALHAMDULILLAHI RABBIL 'ALAMIN
itu hal pertama yang terucap pas gue liat jam 5 sore lewat dikit (karena terlalu grogi), di pinggir pantai, Pulau Tidung.
kakak gue pake paket, jadi numpang hahaha
MAAAAN! Bingung gue. sebenernya gue juga mau nangis (persis anak-anak lain yang senengnya kelewatan sampe nangis) hanya saja.....gue menahan karena malu banyak orang. hal pertama yang terlintas adalah, "Gak ada yang sia-sia.", "Bukan gue, tapi kehendan Tuhan.", "Sudah jalannya.", "Doa siapa aja nih?"
gue yang seneng banget ini memutuskan mandi karena abis snorkling,
tapi sebelumnya gue laporan sama nyokap..... "Bu.....aku keterima.", "Apa? Undangan?!!", kemudian gue hanya mengangguk. nyokap gue teriak (ala dia) dan membuka tangan lebar-lebar untuk memeluk gue dan mencium gue, padahal gue apek banget hahaha. gue seneng karena dia seneng. gue tau doa dia pasti ada di dalam sini.
sehabis mandi gue memerhatikan sunset di saung, sendirian. dan gue minjem telfon nyokap gue untuk nelfon bokap gue yang ada di Sulawesi. biasanya nada bokap gue suka datar-datar aja kalo lagi nelfon. "Yah, aku keterima IPB, hehehe.", dan dia dengan penekanan yang tidak biasa mengucapkan "Alhamdulillah!", hhhaaaaaaaaaffffttt seneng banget. dan kemudian nada bokap gue jadi lebih bersemangat. "Yaudah tar minta anterin mas wira pas daftar ulang!", "Sholatnya jangan ditinggal makanya!", Tuh! lalalalala....",
LOVE YOU MOM DAD yang selalu doain della wakakaka maaf ya kalo anaknya gini amat...
intinya gue happy......dan gue kangen CP saat itu......as you know kalo apa-apa pasti gue selalu nanya sarita duluan. mau dia tau apa gak jawaban dari pertanyaan gue ahahhahahha. pake hp nyokap gue nanya ke dia apa kabar. tapi tiba-tiba dia sms CAPSLOCK SEMUAA kalo dia keterima undangan jugaaaaaaaaaaa!!!!!
saaar........gue merinding bombay sebenernya. seneng banget, dan gue berekspektasi kalo dinda dan ai juga dapet. tapi it's okay. masih ada sbm ai, din. SEMANGAAAT!!! pasti ada jalan kookk jangan nyeraah peww!
kalo mau tau gimana perjalanan gue dari utas sampe sekarang?
gue gak pernah mikirin yang namanya universitas apalagi undangan. satu-satunya motivasi gue adalah........orang tua dan Sisgahana. mustahil? gak sama sekali....
justru karena gue ikut Sisgahana dan berkomitmen sama organisasi yang satu itu gue jadi mikir "nilai gue gak boleh anjlok supaya gue boleh SISGA sama ORANG TUA gue, so sekolah gak bisa ngelarang gue apa pun.", gitu.....
so kalo ada yang bilang ikut SISGAHANA bikin lu jadi bandel, nilai lu jeblok lalalala, gak kok!
karena semenjak gue di SISGAHANA gue jadi belajar kalo apa pun pekerjaannya, lakukan dengan total dan tidak meremehkan hal kecil. karena yang kecil itu juga pengaruh. dan "keseimbangan itu penting."
well.......lembaran baru mau dimulai. semangat mewujudkan mimpi lu, dell..........
Subscribe to:
Post Comments (Atom)


No comments:
Post a Comment