seharian itu gue dari pagi sampe siangnya tetep ngejalanin hari-hari kayak biasa. paginya tubas ke sakram, trus fisika, pkn, istirahat, abis itu mulok (gabut). pulang!
sayangnya cerita gue bukan yang itu-_- he.he
as always abis pulang gue ngumpul dulu di markas. nunggu yang cowoknya pada sholat jumat, trus mulai sanitasi jam 1an. yaaaaaaa sanitasi doang sih. karena ternyata di dalem markas ada lobang menuju sarang sukit di bagian dalem gudang. (AIGOO!)
nanananananaaa.........sampailah sanitasi selesai jam 5an
tadinya gue lagi pengen ngalup cepet. cumaaaa gak enak lagi banyak alumni dateng, trus PH juga lagi pada ngobrol-ngobrol. alhasil waktu emang jalannya cepet banget, sampe-sampe gue liat jam lagi ternyata udah jam 5.30 sore. hmmmm bosen juga kalo gue cuma nunggu. pas itu gue lagi males banget nimbrung, males ngobrol, males bersosialisasi. tapi tiba-tiba gue inget kalo di tas gue ada balon air. jadi mainan balon deh.
gue simpen balon air itu emang sengaja buat main sama aisyah. soalnya pas pra-PDGH KK gue main balon sama dia. pas masuk sekolah akhirnya gue beli 2. eh ternyata doi sakit tifus. ngek. jadi diunduuuur. sampe akhirnya hari itu baru bisa main bareng lagi. "Ai! nih balon, main yukk" gini cara gue ngajak ai-_-gue main di lapangan softball tapi yang diluar pagernya, a.k.a di rumput-rumput ituu. gue main bertiga. gue ai dinda. kita duduk-duduk main balon ketawa-ketawa nananana. gak lama kita tiduran dirumput-rumput berjejer bertiga.
yaaaaah enak banget coy. view gue saat tiduran itu pas banget atasnya langit, pohon, trus kalo nengok samping banyak rumput-rumput ijo berasa di padang rumput (sorry norak). di kiri gue ada ai, dan di kiri ai ada dinda. kita ngobrol sambil dengerin lagu. berawal dari lagu-lagu happy yang gue setel dari hp gue kayak depapepe dan semacamnya, sampe akhirnya mereka berdua ternyata request yang 'galau-galau'. WOI lagu kayak gitu gaada di hp gue. maafyaaa
aisyah pun memutuskan untuk menyetel lagu yang galau ala dinda dan ai, tapi tetep mempertimbangkan nada selera gue. 'Winter Sonata'. yah, jadinya gue dengerin lagu itu. gue nerima-nerima aja. gue gatau apa yang ada dipikiran ai sama dinda, tapi yang pasti pas lagu itu disetel dan suasananya juga mendukung, tiba-tiba gue terbayang akan stupid boy Yook Sungjae. who is he? kalo mau tau dia baca post gue yang "manga human version".
gue merasa dia ada disebelah gue saat itu LALALALALA (gue ngefly sendiri-_-)
sampe ai punya ide untuk kita main 'rangkai kata puitis'. dimulai dari dinda. dia bilang sesuatu yang kurang lebih sih 'gue takut lupa sama kalian'. dan lanjut ke aisyah, lanjut lagi ke gue, sampe balik lagi ke dinda. gituuu terusss. ditemenin sama lagu winter sonata yang gak abis-abis. asal lu tau gue..............pengen ketawa inget hari itu. karena gue nangis!!!!!!
arghhh gue paling gak suka kalo tau kenyataannya ternyata gue nangis beneran. keluar air mata. apalah itu. walaupun cuma setetes sekali pun. gue juga bingung kenapa gue bisa ngeluarin kata-kata sengena itu-_- walaupun pada akhirnya gue sedikit merusak suasana karena gue bilang "HAHAHA kalian lucu ya". gue juga bilang pas abis giliran aisyah kalo "gue emang gak peka. tapi gue boleh nangis gak?".
hafttt........anyway rangkai kata puitis itu berakhir PAS banget di gue. karena si dindun yang udah nangis kesedek. aisyah pun idungnya juga udah meler. dan gue yang cuma menatap kedepan dan senyum. aisyah sampe meluk dinda, mereka nangis pelan. sayangnya gue bingung gimana cara menangani hal-hal kayak gitu.
yah intinya, gue jadi sedikit lebih memahami keluarga gue yang ini. keluh kesah mereka gimanaa, pikiran mereka tentang gue dan yang lainnya.
"berapa kata terimakasih yang harus gue sebut?"
karena kalian, gue sedikit lebih paham. :)
No comments:
Post a Comment