Saturday, January 18, 2014

Manga Human Version

Stupid Boy

Julukan yang emang paling cocok buat cowok yang namanya Yook Sungjae.

Lahir tanggal 2 Mei 1995.......

YAAAH dia cuma beda 2 tahun sama gue.

Gue ini suka banget komik manga, apalagi yang bergenre shojo. Tau kan manga shojo, manga yang ceritanya tentang lucu-lucuan gitu(?) yah pokoknya bisa dibilang ‘romance’ kali ya, tapi lebih menjurus  romance anak sma.

Btw gue emang udah suka banget baca komik dari smp sampe sekarang, udah kelewatan akutnya. Yang membuat parahnya lagi gue gak pernah beli, selalu minjem. Minjem sama temen-temen gue yang punya komik seguuuuuuuuuuuuudang udah kayak perpustakaan komik. Karena gue tau itu mending gue minjem aja dari pada beli. (kasian temen gue rugi bandar, maap ye.)

Nah ada salah satu karakter komik kesukaan gue namanya Kento Kamiki. Yaaa, dia berambut hitam, tinggi, cool, charming, lalalalalalala yang pasti sih GANTENG! (ekhm). Dari dulu gue suka banget cowok-cowok manga karena emang ganteng-ganteng gimana dong? Walaupun hanya sebuah sketch sekali pun tapi itu precious ^o^

Lanjutt yaa,

Trus gue kadang suka update gajelas tentang korea. Gak lama gue menemukan ‘stupid boy’ dan gue sadar ternyata dia mirip banget sama Kento-kun! (versi lebih hina hahaha)

Tapi karakter stupid boy ini kalo gue liat-liat sih suka punya kepribadian yang berbeda-beda. Sebenernya sih gak beda. Cuma soal penyesuaian dengan variety show yang dia jalanin.

Dia tuh lucu kalo ketawa suaranya kayak anak kecil (KYAA!). kalo dia lagi becanda urat malunya udah putus (saking sarap, aib, dan gatau malunya ) . tapi yaaa, kalo dia lagi interview kan pembawaannya serius, suaranya juga jadi normal, laki banget, dan yang pasti serius banget. Sometime dia juga suka ngeluarin sisi charmingnya.

Menurut gue yang membuat dia menarik juga adalah talent. Yaaaaah namanya juga entertainer. Dia jago nyanyi, dance, dam umurnya pun muda kan, ganteng juga sih. Pokoknya menurut gue dia ‘as perfect as manga boy’. Walaupun karena dia manusia pasti juga ada kekurangan. Lagi pula kalo emang dibilang gue suka sih gaaak. Gue cuma ngefans aja sama sungjae. Yang namanya fans tuh pasti selalu menilai artis kesukaannya sebatas ‘fisik’. Paling talent. Kecuali lo kenal (ngarep :( )

Yang pasti dia sesuatu  wakakakak. Mungkin banyak juga ‘fangirl’ yang suka ngecomment ‘saranghae oppa’ apakek. Tapi menurut gue untuk stupid boy ini rasanya agak mubazir ya kalo gue bilang saranghae itulah. Yang mau gue bilang adalah kalo dia itu paboooo yaaaa~~~~ 




No comments:

Post a Comment