HAAAI waduh kapan lagi gue bisa nulis lagi setelah sekian lamaa.
anyway hai hai haaaii. hari ini bertepatan sama idul adha yang yaaa mumpung gue di pamulang.
yaa gini.....
kemaren-kemaren sebenernya udah banyaaak banget yang gue lewatin. telalu banyak-__-
sampe bingung ceritanya gimana ya.
intinya masa matrikulasi gue berjalan dengan lancar, sangat lancar. alhamdulillah.
kemudian dilanjutkan dengan ospek yang gila kalo kata gue sih seru di hari penutupan.
lalu lalu......mulailah dengan kuliah pertama yang yaaa gak sekaget itu karena lebih mengagetkan matrikulasi.
udah?
biasa aja ya.
yaa entah gimana sebenernya apa yang gue paparkan tidak semudah gue mengetik sekarang ini. entahlah kalo dibilang homesick sih gak. cuma gue pernah sangat-sangat-sangat-sangaaaaaaat merindukan teman chandra purnama. lhaa (?) yaudah tapi gue happy. karena gue punya OMDA BARA! wakkakakaka lu tau gak si omda bara apaan?
yaudah bara adalah satu-satunya tempat hangout anak ipb. cuma bara. dan yaudah deh, gue sedikit agak bolelaaa menyukai tempat itu, karena dia serba ada kecuali!........duplikat kunci. entah gue belom nemuin,
oke gue kenalin ni ya, omda bara adalah
1) dellania tri husnisa
2) muthia rizky annida
3) ayu putri
4) amanda gita
5) tika firda
omda bara ini sebenernya terbentuk pas kita masih matrikulasi. lu tau kan lawakan receh selama belajar buat matrikulasi, malem-malem jam 1an jam 2an bukannya belajar malah ngakak-ngakak tapi mukanya beler ngantuk ngablu takjel. yaudah gitu.
mungkin gue emang masih belom lama sama mereka. jengkel2 dikit ada lah ya. gapapa. oke sedikit ulasan tentang mereka adalah, muthi. dia si tante2 girang yang demen banget brondong maupun om2. dia sangat menyukai lelaki-legam-fearless-ditambah lelaki-alhur-imyut~ (alhur tuh rohis2 gitu). oke lanjut, muthi adalah BUNDA. ya! dia bunda, dia menganggap gue sebagai anaknya. bayi. bayi bagong. yang kalo kata orang-orang gue cantik kalo tidur- lucu- kayak bayi- tapi kalo bangun- 3B- Brengsek- Bajingan- dan.....satu lagi gue lupa, oke pokoknya gak baiklah. karena gue pernah menjerumuskan muthi untuk minum air minum dosen, sehingga malah muthi yang ngadep counselor. WAKAKAKAKAKAKKAAKAK love yuu. tapi muthi ini orangnya care, saking carenya dia sampe sering dizalimi (gue serius). kadang gue sedih kalo dia udah cerita mengenai perbuatan orang terhadap dia padahal dianya udah bae (termasuk gue yang suka jahatin dia), tapi setidaknya gue punya goal untuk membuat dia bisa lebih tegar - sedikit lebih 'jahat' - agar tidak dipermainkan orang-orang. muthi itu gigih, semangat belajar tinggi. gue aja "saluuuuuut sama KAMU" (jargon omda). oke dia juga yang selalu ngerawat gue kalo gue sakit. dia ini super panikan. gue sakit eh dia malah beli semua obat dan beliin banyaaak banget makanan. mau gak mau karena gak enak gue makan semua makanannya, termasuk obatnya juga gue minum semua (abis gimana). yauda sedikit tentang muthi yang sebenernya masih banyak banget hal unik tentang makhluk yang satu ini. OIYA dia sering banget nih ya ngerendem baju berabad-abad. rendem deterjen 3 abad. pas rendem pewangi 2 abad. alhasil dia harus mencuci ulang baju2nya karena sudah keburu busuk.sekian.
next, ayu putri, alias ayu singa. kelahiran 1998 yang kalo kata kita semua dia adalah pengkhianat genereasi. bayangin aja, anak 98 harusnya masih di sma, kena kurikulum 2013. eh dia malah di sini. oke ayu adalah anak yang (maaf) baper. gue rasa semua orang yang deket dia juga tau. maklum umur dia masih baru 17 di saat yang lain udah 18. agak masih baru2 gitu kan. yaudah. dia ini emang mudah purik-pundung-ngambek. gapapa yu, gue sudah mengenal tipikal-tipikal ini. izzokeeey. dia sangat pandai bidang akademis, suaranya merduuuu gitu. bahkan waktu dia nyanyi, muthi yang belajar tetep bisa konsen karena suaranya (emangnya gue, gue nyanyi muthi langsung keluar kamar). tapi ada satu kejadian imutt bgt. jadi waktu itu ayu pengen omda bara berkumpul. tiba2 dia ngomong "gue ngerasa kita semua saling menjauh", dan intinya dia takut kita semua ninggalin dia. HAHAHAHAHA GEMEEESHH. dan gue pernah mengalami ini bersama...oke chapur. jadi gue bilang ke dia kalo selama kita saling percaya kemanapun sejauh apa pun kita pergi masing2 ke jalur yang beda, pasti bakal balik lagi dan tetep inget pastinyaa. yaudah abis itu dia mulai belajar untuk mengerti hal itu, intinya adalah dia-takut-kehilanga :3 cuteee. yasudah pokoknya ayu juga gak kalah unik.
amanda gita. panggil saja mangit. anak gaul depok booo. candaannya? receh banget. dia itu spesialis pink! lucu gemesh. dia waktu sma dipanggil babi. akhirnya gue melanjutkan untuk memanggil atau setidaknya menganggap dia adalah babi, tapi naik tingkat.....babi impor. oke. mangit ini pinter. daaaan gini2 dia punya banyak lelaki, dari bambang, f001yun, dan entahlah lupa gue. EKSIS BANGET kayak artis. dia ini kalo kata gue sama muthi mending bikin buku 1001 komedi receh. pasti jadi best seller. yaudah mangit ini beda gedung asrama siih ya jadi pertemuan gue dan dia agak jarang dibanding muthi dan ayu. tapi tetep kita omda bara, ngumpulnya...di bara. sip.
terakhir, tika firda. kelahiran 1996 yang makanya menyebabkan dia yang paling dewasa diantara kita semua. pendiem bgt. action bgt juga. oke dia ini dulunya anak sma kejuruan bogor, ambil analisis kimia. makanya pas dia praktikum kimia tuh, biasanya tika udah kayak gak belajar, tapi malah jadi asisten praktikum buat kita semua. dia satu asrama sama mangit. karena dia pendiem yaaa jadi gue jarang cerita2 sama dia-_-
okee itu ulasan tentang teman2 dia kuliah gue.
masih banyak sih sebenernya, tapi ini kan karena mereka omda ya, mereka yang lebih sering menyemangati gue untuk melakukan hal2 apapun. gue ulang tahun - omda yang rayain. gue lagi sedih - mereka memberikan gue sesajen2 unyu upaya membahagiakan gue. yah intinya gue sangat menghargai usaha mereka semua untuk menjalin persahabatan dengan gue.
then......gue masih punya cerita sedikit. mungkin akan gue bahas di post selanjutnya.
see youuuuuu!
No comments:
Post a Comment