Sunday, July 3, 2016

the worst of happiness

terakhir gue nulis pas matrikulasi ya?
yaudah perkenalan singkat aja ya. intinya gue mah di ipb asoy2 aja. nemu temen banyak banget. jadi anak iaas, masuk hrd, dan sekarang lagi on going ngerjain woco, lctip, trus baur dan technogear.

udah banyak hal yang terjadi semenjak gue di ipb. kayaknya gue berubah deh. kayaknya....
gue makin suka mikir, makin insecure, makin ngerasa hidup ini emang nyeremin.

well, gue menemukan cara bertahan hidup yang lain karena nyesuain sama di mana gue sekarang.
ih makin gue nulis kok makin nyeremin ya setelah gue sadari.
.
.
.
.
.
.
.
.
tau gak kenapa?
semua orang mulai mencari kebutuhan hidup mereka, sekali pun mereka butuh darah dan itu bakal merugikan orang lain - mereka bakal cari.

karena mereka "butuh"
rasa butuh mereka bisa dibalut dengan cara baik, jahat, apa pun. dan kita emang gatau sebenernya dia baik atau jahat. bisa aja dia pura-pura baik? atau pura-pura jahat?

apa keseimbangan bisa terjadi karena ada yang pura-pura? terus.....apa jangan-jangan gue juga pura-pura?

No comments:

Post a Comment